Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gaya Fashion yang Keren Selama Bulan Ramadhan



Ramadhan datang sebentar lagi nih, girls. Buat kalian yang muslim, momen Bulan Suci ini tentu saja nggak boleh lepas begitu saja ya. Salah satu hal yang penting buat dipersiapkan yaitu gaya fashion hijab kamu.

Gaya fashion yang menarik dan nyaman tentunya bisa menunjang kualitas ibadah selama Ramadhan. Berikut tips style fashion yang kece banget buat tampil di Ramadhan tahun ini.

Pakai bahan yang cocok

Dengan cuaca yang panas, kesibukan yang padat dan suasana puasa rawan menimbulkan kegerahan yang membuat tubuh merasa tidak nyaman. Sebaiknya kamu memilih pakaian dengan bahan yang adem dan mampu menyerap keringat, misalnya katun.

Pakaian yang longgar dan tidak ketat

Biar semakin nyaman dalam beribadah dan beraktivitas di Bulan Ramadhan, sebaiknya  pilih pakaian yang longgar. Selain lebih leluasa dalam bergerak, busana yang longgar juga lebih nyaman dan enak dilihat.

Hijab yang simpel

Hijab instan ataupun segi empat bisa menjadi pilihan yang cocok loh, girls. Gunakan hijab dengan motif yang sesuai dengan pakaian, karakter kamu dan tentu saja jangan sampai mengganggu kegiatan kamu selama berpuasa.

Aksesoris yang tidak berlebihan

Untuk fashion di bulan Ramadhan kamu bisa menggunakan aksesoris yang simpel dan sesuai dengan pakaian dan hijab. Kamu bisa banget pakai bros yang untuk membuat penampilan kamu menjadi lebih fresh dan trendy.

Memakai Make up natural

Penggunaan make up natural untuk fashion di Bulan Ramadhan bisa bikin kamu tetap segar meski sedang puasa.  Aplikasi bedak maupun foundation yang tidak terlalu tebal justru lebih terlihat menarik.

Sepatu flat agar lebih nyaman

Sepatu flat bisa menjadi alternatif terbaik agar aktivitas tetap nyaman.  Sesuaikan warna sepatu dengan gaya pakaian dan juga hijab kamu, biar tambah eye catching.  Bahan sepatu yang elastis akan sangat berguna untuk memudahkan mobilitas sehari-hari.

Nah girls, meskipun sedang puasa, kamu tetap bisa banget tampil menarik dan nggak berlebihan kan. Yep, dengan style fashion yang tepat dan serasi kamu tetap tampil manis dan percaya diri kok.